Riau

Peltu Wawan Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat Yang Mengurus BLTPKLW

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Peltu Wawan, melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan Protokol Kesehatan, (26/5).

Sosialisasi Protokol Kesehatan ini dilaksanakan di Jalan Sultan Syarif Kasim tepatnya di Makoramil-01 dengan sasaran masyarakat yang sedang mengurus pendataan untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BLTPKLW).

Di sini peltu Wawan juga turut memaparkan tentang pentingnya pola hidup sehat dan menjalankan anjuran pemerintah yaitu program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

"Pentingnya kita dalam menjalankan Protokol Kesehatan dan 3 M, Hal tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 dan juga mari kita terapkan pola hidup sehat," Katanya.

Tak lupa, Peltu Wawan juga menyampaikan kepada masyarakat yang ada untuk mengikuti program vaksinasi.

Karena menurutnya, Vaksinasi ini bisa menjadi salah satu bentuk pencegahan dini terhadap serangan virus Covid-19 yang ada.

Masyarakat Bisa melakukan vaksinasi di Fasilitas Kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim/0320 Dumai.

"Bagi masyarakat yang belum Vaksin saya harapkan agar segera melakukan vaksinasi, hal ini tentu saja sebagai upaya kita dalam mencegah penularan virus Covid-19 dan jangan takut untuk divaksin," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan