Ikuti Kejurda INKAI Provinsi Riau

Kontingen INKAI Dumai Siap Bertarung di Pekanbaru

DUMAI (MR) - Pelepasas Kontingen INKAI Kota Dumai menuju Pekanbaru guna mengikuti Kejurda INKAI Provinsi Riau dilaksanakan di Aula Kodim 0320 Dumai, Kamis (26/05/2022) pagi. 

Pelepasan dilakukan oleh pengurus Cabang INKAI Dumai, oleh ketua umum INKAI Dumai, Hasnul Arifin, didampingi ketua Harian, Chairul Akbar S.sos, Sekjen Indra Gautama SE dan wakil bendahara, Dewi feriana Purba ST, serta para senpai senior (senpai Murshid, senpai Busu, senpai Novadrial, senpai Santi) serta para orang tua dan simpatisan.

"Kejuaraan Daerah INKAI Riau dilaksanakan di Gelanggang Remaja Pekanbaru 27-29 Mei 2022. Kontingen Dumai siap tempur untuk meraih hasil maksimal," Kata Indra Gautama SE yang juga menjadi manajer tim. 

Indra mengatakan total Atlet yang berangkat 11 orang, 4 putri dan 7 putra dengan 7 official. Mereka akan mengikuti 20 kelas pertandingan dari usia dini, pra pemula, pemula, cadet, junior dan senior. 

"Persiapan kita cukup singkat yakni dilakukan sejak 1 bulan yang lalu. Dengan latihan intensif, baik itu fisik maupun tekhnik pertandingan," Ungkap Indra. 

Target yang ingin dicapai yaitu setiap kelas bisa mendapatkan medali emas. Karena yang turun pada kejurda tahun ini adalah atlit-atlit terbaik Dumai. 

Harapan pengurus INKA Dumai, agar iven ini dilakukan setiap tahunnya, karena  Kejurda ini merupakan Iven yg selalu dinanti bagi kabupaten/kota di Riau. 

"Apabila atlit-atlit kita berhasil juara di Kejurda INKAI Riau, maka mereka akan menjadi perwakilan Riau untuk kejurnas INKAI. Mohon doa dari seluruh masyarakat Dumai," tutupnya. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan