Riau

Polisi Ringkus Seorang Pria Sedang Fly Narkoba di Kantor Pertanian

Barang bukti narkoba

TEMBILAHAN (MR) - R (29) mendadak diamankan polisi, Jum'at (27/1/2017) pukul 21.00 WIB. Pasalnya, pria ini ditemukan sedang menikmati narkoba jenis ganja di Kantor Pertanian Dusun Benuang Desa Air Balui Kecamatan Kemuning.

Tak hanya itu, kepolisian juga berhasil membekuk seorang pelaku lainnya berkelamin, S (29). Ia diamankan di kediamannya dusun Mudo desa setempat.

"Dari tersangka R disita sebanyak 2 paket kecil diduga narkotika jenis daun ganja dan dari tersangka S disita sebanyak 42 paket sedang diduga narkotika jenis daun ganja siap edar dan uang," ungkap Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Taufik Suardi, Sabtu (28/1/2017).

Dijelaskan, pengungkapan tersebut berawal dari adanya keprihatinan dan kepedulian masyarakat yang memberi informasi kepada petugas bahwa di TKP sering orang melakukan aktifitas menghisap ganja.

Dari informasi itu, Unit Opsnal Polsek Kemuning segera meluncur menuju lokasi. Sesampainya di TKP, ternyata informasi tersebut benar.

"Ketika dilakukan interogasi, tersangka R mengakui 2 paket daun ganja tersebut dibelinya dari seorang perempuan yang bernama S. Tanpa membuang waktu, petugas langsung menuju ke rumah tersangka S dan langsung menangkap perempuan yang diduga telah menjadi bandar narkotika jenis daun ganja," tambahnya.

Disaksikan oleh Ketua RT setempat, dilakukan penggeledahan rumah tersangka Si dan ditemukan didalam kantong plastik warna hitam, 42 paket daun ganja siap edar.

"Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti, telah diamankan di Polsek Kemuning guna proses penyidikan lebih lanjut," tandasnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan