Sport

Meski Ada Tawaran Klub Lain, Ichsan Pratama Bertahan di PSMS Medan

MONITORRIAU.COM - Ichsan Pratama tetap memilih kembali berseragam PSMS Medan untuk Liga 2 musim ini. Menurutnya, PSMS paling serius, meski banyak tawaran dari klub lain.
"Negosiasi sempat agak alot, tapi semua sudah oke. Ada tawaran dari klub lain, tapi PSMS yang paling serius," kata Ichsan kepada wartawan, Sabtu (28/5/2022).

Sosok pemain terbaik Liga 2 musim 2018 tersebut resmi bergabung ke PSMS Medan sejak Kamis (26/5/2022) kemarin.

Gelandang serang tersebut optimistis dengan komposisi awal PSMS Medan karena diisi sosok pemain senior seperti Supardi Nasir dan Arif Suyono. Menurutnya kedua pemain tersebut sudah kenyang akan pengalaman, ditambah lagi ada pemain muda yang bagus, dia optimis PSMS tembus ke Liga 1.

"Pastinya optimis ke Liga 1. Nggak mungkin saya datang lagi ke sini kalau nggak (target) Liga 1," tutup pemain yang mengantarkan PSS Sleman ini kampiun Liga 2 2018 ini.

Disisi lain, Pelatih Kepala PSMS Medan I Putu Gede menyambut baik Ichsan Pratama yang memperkuat tim yang sedang dipersiapkannya.

"Pertama, dari awal saya sudah terangkan ke manajemen untuk mempertahankan 50 persen (pemain musim lalu), salah satunya nama Ichsan Pratama," ucap Putu Gede.

Kehadiran Ichsan menurutnya sesuai dengan gaya karakter Pelatih Kepala PSMS Medan tersebut, sehingga dia yakin akan terbantu.

"Dengan datangnya Ichsan membantu saya juga karena saya tahu kualitas dia dan saya lihat cocok dengan gaya dan karakter saya," sebutnya.

Kendati demikian, I Putu Gede juga menyayangkan beberapa pemain PSMS musim lalu lepas dari incarannya dan memilih bergabung dengan klub lain.

"Cukup kita sayangkan beberapa pemain (musim lalu) yang lepas. Itu mungkin pilihan mereka, karena mereka lebih memilih (prioritas) main di Liga 1. Jadi kita gak bisa apa-apa, karena merekapun demi karier mereka juga," tuturnya."*** (detikcom)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan