Riau

Pencegahan Covid-19 Oleh Pelda Joko

DUMAI (MR) - Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, begitu pula dengan Virus Corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam Proses Pencegahan oleh berbagai pihak baik TNI, Polri dan Pemerintah dan berbagai pihak lainnya.
 
Guna untuk mencegah dan memutuskan Mata Rantai Covid-19, Kodim 0320/Dumai melalui Koramil 02/Bukit Kapur Pelda Joko Babinsa Kel.Bukit Kayu Kapur saat ini masih melaksanakan Patroli Sosialisasi, himbauan dan penertiban di pasar Sukaramai, (29/5).
 
Pelda Joko Babinsa Kel.Bukit Kayu Kapur terus mengintensifkan Patroli, Sosialisasi, himbauan dan penertiban kembali guna melakukan pencegahan terhadap Covid-19 dengan menyisir beberapa tempat keramaian pasar, pertokoan, Swalayan dan beberapa tempat yang dijadikan tempat perbelanjaan di Wilayah binaannya.
 
"Saya selaku Babinsa bahwa Kegiatan yang dilaksanakan ini guna Pencegahan dan antisipasi serta memutuskan mata rantai Covid-19 ini adalah sebagai tindak lanjut anjuran Pemerintah, Dalam Sosialisasi, penyuluhan dan himbauan tersebut saya juga melakukan penertiban agar masyarakat dapat patuh dan masyarakat tertib menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dan agar betul-betul Masyarakat di pasar melaksanakannya," Ujarnya.
 
Ia juga menjelaskan bahwa Babinsa Jajaran Koramil 02/Bukit Kapur turut Mengedepankan Sikap Humanis dengan melakukan dengan Ikhlas agar apa yang kita kerjakan juga bernilai ibadah.
 
"Semoga dengan himbauan,Sosialisasi yang di laksanakan ini dapat memberikan kesadaran dan mengikuti anjuran dari pemerintah guna mencegah Covid-19 di Kota Dumai Khususnya di Kel.Bukit Kayu Kapur," Ujarnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan