Sport

Benzema Hargai Kylian Mbappe Pilih Bertahan di PSG: Kami Tetap Berteman Baik

MONITORRIAU.COM – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe memutuskan memperpanjang kontraknya sehingga gagal bergabung dengan Real Madrid. Pemain Los Blancos, Karim Benzema menghargai keputusan juniornya tersebut.

Benzema sempat disebut telah membujuk Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Meski begitu, PSG memang sangat berniat bisa mempertahankan Mbappe di Paris.

Meski begitu, Benzema pun tidak merasa kecewa sama sekali dengan keputusan yang telah dibuat oleh Mbappe. Pemain berusia 34 tahun tersebut pun menghormati apapun keputusan yang telah dibuat oleh rekannya di Timnas Prancis itu.

“Saya ingin dia dapat memenuhi mimpinya bermain untuk Real Madrid, bersama-sama. Dia memilih PSG, kami harus menghormatinya,” ungkap Karim Benzema dilansir dari Managing Madrid, Minggu (29/5/2022)."

Benzema yakin Mbappe akan bertanggung jawab dengan keputusannya sendiri. Benzema juga memastikan hubungan antara keduanya akan terus berjalan baik meski Mbappe tidak jadi pemain Real Madrid.

“Itu adalah pilihannya, dia memiliki banyak tanggung jawab. Kami akan menikmati bermain bersama di tim nasional. Setiap orang membuat keputusan mereka sendiri,” sambungnya.

“Real Madrid adalah Real Madrid, saya tidak kecewa. Kami berteman baik, itu tidak akan memengaruhi hubungan kami,” pungkasnya.*** (iNews.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan