Riau

Bocah 10 Tahun Tenggelam di Pelalawan Ditemukan Tewas

Tim Rescue BPBD Kabupaten Pelalawan, melakukan proses pencarian bocah hilang di Sungai Alam, Pangkalan Kuras

PANGKALANKERINCI (MR) - Muhadan Aji Khoiri (10), bocah korban tenggelam di Sungai Pangarutan, Desa Sorek II, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelawan, Riau, ditemukan tewas.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal, pada jam 13.30 WIB tadi," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pelalawan, Hadi Penandio, Sabtu (28/1/2017) sore.

Lebih lanjut dikatakan, setelah dilakukan pencarian hampir 24 jam, akhirnya korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam.

"Korban ditemukan sekitar 300 meter jaraknya dari lokasi tenggelam. Kondisinya sudah tidak bernyawa," jelas Hadi Penandio.

Diungkapkannya, sebelum peristiwa naas menimpa, awalnya mulanya korban bersama enam orang temannya bermain-main di Sungai Pengarutan, Desa Sorek II.

"Korban bersama enam temannya mandi dan berenang di sungai. Namun, tiba-tiba saja korban tenggelam," ungkapnya.

Lanjut Hadi Penandio, teman-teman korban telah berusaha untuk menyelamatkannya namun tidak berhasil, dan korban akhirnya tenggelam.

"Sempat diselamatkan oleh teman-temannya berusaha untuk dibawa ke pinggir, namun karena arus deras korban terlepas," jelasnya.

Hadi penandio menambahkan, terlibat dalam proses pencarian tersebut diantaranya Tim Rescue BPBD, Satpol PP, Damkar Pos Sorek, TNI/Polri dan masyarakat.*** (goriau




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan