Riau

Muscam Ke II DPK KNPI Berjalan Kondusif, M. Arya Mulyawan Nahkodai PK Dumai Kota

DUMAI (MR) – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai, Rian Dwi Al Faroq S.T, didampingi Bendahara Rudi Hartoni membuka secara resmi Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ke II Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Dumai Kota, Senin (30/02/2022) di ruang aula Kantor Kecamatan Dumai Kota.
 
Muscam DPK KNPI Kecamatan Dumai Kota yang dilaksanakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Muscam Samuel Nainggolan, tampak berjalan aman dan kondusif. 
 
Ketua DPD KNPI Kota Dumai dalam sambutannya mengatakan bahwa Muscam PK KNPI Kecamatan Dumai Kota ini merupakan salah satu moment yang sangat penting dalam sebuah perubahan untuk selalu terus mengembangakan dan meningkatan pembangunan serta semangat dalam berbagai sektor.
 
Saya berharap pada kegiatan Muscam ini dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar siap, berkompeten, dan mampu menciptakan dan menuangkan berbagai ide dan gagasan positif dan progresif untuk Kota Dumai khususnya di Kecamatan Dumai Kota.
 
"Dalam Musyawarah tersebut, sebelumnya terdapat 2 kandidat bakal calon Ketua PK KNPI Dumai Kota. Namun salah seorang kandidat menegaskan bahwa ia mengundurkan diri dari kandidat bakal calon ketua PK KNPi Dumai Kota," tuturnya.
 
Dengan begitu, seluruh peserta Muscam ke II DPK KNPI Dumai Kota yang hadir sepakat secara aklamasi memilih M. Arya Mulyawan, S.Sy, M.H, sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Dumai Kota Periode 2022 – 2025 melanjutakan estapet pergerakan dari ketua Demisioner PK KNPI Kecamatan Dumai Kota, Ahmad Danial, S.T.
 
Mengawali sambutannya, Arya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan sekaligus mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Dumai Kota, serta memaparkan visi misinya.
 
“Dengan visi dan misi mewujudkan generasi muda Kecamatan Dumai Kota yang kompeten dan dipenuhi dengan semangat entrepreneur, menuju Dumai Kota Idaman, saya berazam menjadikan organisasi PK KNPI Kecamatan Dumai sebagai tren center pemuda Kota Dumai khususnya dalam mengembangkan minat bakat seni budaya dan olehraga, serta menggairahkan semangat UMKM,” ucapnya.
 
Selain itu, ia juga akan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan pemerintah dan para stakeholder, serta memperkokoh sinergi pemuda dengan membangun kebersamaan antar kelompok pemuda khususnya di Kecamatan Dumai Kota. 
 
Arya yang juga Selaku Ketua Formatur menyampaikan, dirinya akan membentuk kepengurusan PK KNPI Kecamatan Dumai Kota yang kompak dan solid.
 
"Insyaallah, kepengurusan PK KNPI Dumai Kota kedepan akan membentuk pergerakan yang terus berjalan dengan kebersamaan demi tercipta sinergisitas dan solidaritas dalam mengimplementasikan cita-cita perubahan," pungkasnya.
 
Acara ditutup dengan penyematan atribut KNPI oleh Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian, dilanjutkan dengan penyerahan bendera Astaka oleh Ketua Demisioner PK KNPI Kecamatan Dumai Kota, Ahmad Danial kepada Ketua PK KNPI Kecamatan Dumai Kota terpilih, Arya.
 
Turut hadir Ketua MPI DPD KNPI Kota Dumai Agus Tera, para Wakil Ketua dan jajaran DPD KNPI Kota Dumai, serta berbagai elemen pemuda yaitu utusan OKP se Kecamatan Dumai Kota.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan