AS Roma Juara Europa Conference League 2022

Wujud Rasa Syukur, RCI-Romanita Dumai Berbagi ke Panti Asuhan

Penyerahan sembako ke panti asuhan Halimatussa'diah Muhammadiyah Dumai

DUMAI (MR) - Momen bersejarah bagi tim sepakbola AS Roma yang menjuarai Europa Conference League 2022 dimaknai dengan kegiatan positif oleh komunitas RCI-Romanita Dumai. 

Komunitas fans club AS Roma dari Kota Dumai, Provinsi Riau itu menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Halimatussa'diah Muhammadiyah Dumai, Senin (30/05/2022). 

Penyerahan dihadiri langsung Ketua RCTI Dumai, Ali Imbron, penasehat GJ Siregar dan Ciptotti Piliang serta pengurus lainnya. 

Ali menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari seluruh member. Semoga apa yang diberikan mendapat keberkahan dan diganjar pahala oleh Allah SWT. 

"Alhamdulillah penyerahan berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih atas sumbangsih rekan-rekan semua," kata Ali alias Bbara. 

Sementara itu, penasehat RCTI Dumai, GJ Siregar sangat bangga dan mendukung kegiatan berbagi yang dilaksanakan Romanisti dan Roma nita Dumai ini. Ia berharap ke depan bisa semakin kompak dan solid. 

"Luar biasa sekali, merayakan juaranya AS Roma, kita bisa berbagi. Insha Allah berkah," Tutupnya. 

Penantian AS Roma untuk menghapus dahaga raihan gelar juara akhirnya tuntas. Selama 14 tahun berjuang sejak merengkuh titel Coppa Italia pada 2008, klub asal Ibu Kota Italia itu akhirnya merasakan lagi manisnya raihan trofi.

Pesta I Giallorossi itu digelar di Ibu Kota Albania, Tirana, yang berjarak 611 kilometer dari Kota Roma. Tepatnya di Stadion Arena Kombetare, Tirana, AS Roma sukses membekuk Feyenoord, 1-0, dalam partai final Liga Konferensi Eropa, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.

Di partai final perdana turnamen teranyar bentukan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) tersebut, Il Lupo membungkam Feyenoord lewat gol semata wayang Nicolo Zaniolo pada menit ke-32.

Tidak hanya mengakhiri puasa gelar selama 14 tahun, raihan trofi Liga Konferensi Eropa ini juga sekaligus menjadi titel juara pertama Roma di level kompetisi Eropa. (MR/Red




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan