Sport

Sama Kuat, Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Venezuela U-20 Imbang di Babak Pertama

MONITORRIAU.COM - LAGA babak pertama Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Venezuela U-20 di Toulon Cup 2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi laga yang digelar di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis, Senin (30/5/2022) malam WIB itu.

Pada awal babak pertama, permainan didominasi pertarungan di lini tengah antara kedua tim. Akan tetapi, Timnas Venezuela U-20 terpantau lebih efektif dalam melakukan serangan. Hal itu terbukti dari beberapa peluang yang tercipta.

Belum puas, Timnas Venezuela U-20 terus melakukan gempuran ke pertahanan Garuda Nusantara. Beruntung, bagi Timnas Indonesia U-19, kiper Supriadi tampil ciamik dan melakukan banyak penyelamatan.

Memasuki menit ke-20, serangan masif terus dilancarkan oleh La Vinotinto -julukan Timnas Venezuela U-20. Namun begitu, mereka belum bisa menjebol tembok solid pasukan Dzenan Radoncic.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-19 memanfaatkan peluang untuk menyerang lewat skema tendangan bebas. Namun sayang, peluang itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Muhammad Ferrari dan kolega."

Situasi itu terus terjadi hingga pertandingan tersisa 15 menit lagi. Timnas Venezuela U-20 terus mendominasi jalannya pertandingan, sementara Garuda Muda masih bermain kompak untuk bertahan.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama usai. Timnas Indonesia U-19 dan Venezuela U-20 bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Venezuela U-23:

Timnas Indonesia U-19: Supriadi, Cahyana, Ferrari, Rusadi, Amping, Pamungkas, Fikri, Rafli, Ronaldo Kwateh, Caraka, Nico.

Pelatih: Dzenan Radoncic

Timnas Venezuela U-20: Rodriguez, AD. Cova, Ferro, Conde, Paz, Ruiz, Segovia, Chacon, Guarirapa, Lacava, Perez.*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan