Riau

Babinsa Kelurahan Mundam Bersama Lurah dan Masyarakat Ramai-ramai Bersihkan Lingkungannya

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil - 02 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, Sertu Ramli melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka perlombaan kebersihan sekota Dumai.

Di hari ke dua ini, (4/6), Babinsa beserta masyarakat dan Lurah Mundam Muhammad Abdai Fathomi A.MK Melaksanakan Gotong Royong di kiri/kanan jalan lintas, parit jalan, sampah-sampah yang berserakan dan tanaman penghijauan yang ada di kiri/kanan jalan.

Atan, Salah seorang masyarakat yang mengikuti persiapan ini berharap, agar kelurahan Mundam bisa menjadi juara agar bisa memotivasi masyarakat untuk terus menjaga lingkungannya. 

"Semoga kita bisa meraih juara agar masyarakat bisa terus termotivasi untuk menjaga kebersihan lingkungannya," Ujarnya.

Lebih lanjut, Sertu Ramli juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungannya baik itu saat perlombaan atau setelah perlombaan usai.

Karena, menurut Sertu Ramli, kebersihan merupakan salah satu cerminan hidup sehat serta salah satu cara untuk mencegah berbagai penyakit yang ada.

"Baik saat proses perlombaan berlangsung maupun setelahnya, saya harapkan masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungannya," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan