Lantik 370 Pejabat Administrator

Bupati Rohil: Pejabat Baru Dievaluasi Selama Tiga Bulan, Tak Bisa Kerja Kita Ganti

Suasa pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemerintahan kabupaten Rohil

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno melantik sebanyak 370 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemerintahan kabupaten Rohil. Pejabat yang dilantik diharapkan bisa bekerja dengan evaluasi masa kerja selama tiga bulan. Pelantikan dipusatkan di GOR batu enam. Senin. (30/01/2017)

Selaku kepala daerah, Bupati Rokan Hilir mengucapkan takniah kepada pejabat yang baru dilantik, dengan harapan bisa lebih meningkatkan kinerja dalam menyusun, membangun dan memprogramkan untuk kemajuan Rohil kedepan.

Namun, pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Rohil ini akan tetap dilaksanakan evaluasi selama tiga bulan masa kerja, apabila tidak ada perubahan dalam massa yang diberikan maka akan di ganti dengan yang lain.

"Dimulai dari pelantikan ini hingga 3 Bulan kedepan kita tetap akan melakukan evaluasi. Karna bagai mana pun saudara kita yang lain masih banyak menunggu. jika tidak layak maka siap-siap untuk diganti," papar Suyatno.

Tidak hanya itu, Dalam pidatonya, Suyatno juga menekankan kepada seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Rohil agar tidak melakukan Punggutan liar (Pungli) terhadap masyarakat, jika kedapatan dan ada laporan yang masuk dengan data yang lengkap maka jangan menyesal.

"ciptakan pelayanan yang sederhana, murah, tepat, cepat dan sehat.Jangan ada lagi pungli dan jangan ada sogok menyogok. Untuk kepentingan daerah tidak ada yang namanya sogok menyogok, namun jika kedapatan terima resiko, jangan main-main dengan pungli" tuturnya.

Pelantikan turut dihadiri oleh Sekda Rohil H. Surya Arfan MSi, Anggota DPRD Rohil Tatang Hartono, Kepala BKD Rohil Roy Azlan. Para Asisten Setdakab Rohil, Kepala Dinas, Badan dan kantor serta instansi vertikal  dilingkungan Pemkab Rohil.*** (Sto)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan