Riau

Zulmansyah: Mari Hadiri dan Sukseskan Konferprov XV PWI Riau

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang berfoto bersama

DUMAI (MR) - Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengimbau seluruh pengurus dan anggota PWI Dumai untuk menghadiri Konferensi Provinsi (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau  pada 22-23 Juni 2022 di Bengkalis. 

"Ini pesta demokrasi kita keluarga besar PWI Riau. Mari sama-sama kita hadiri dan sukseskan," kata Zulmansyah saat kegiatan ngopi sore dan silaturahmi bersama pengurus dan anggota PWI Dumai di Kedai Kopi Ali, Dumai, Senin 6 Juni 2022.

Bang Zum, panggilan akrabnya juga memberikan kesempatan dialog serta tanya jawab dalam pertemuan tersebut yang dijawab dengan pemaparan program PWI Riau yang telah dilaksanakan selama periode ini. 

"Berbeda pilihan itu wajar, yang jelas kita jangan sampai bertengkar dan adanya perselisihan. Pilihlah yang terbaik karena saya yakin anggota PWI Dumai adalah orang-orang yang cerdas," Ungkap Bang Zum. 

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri, Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak, Bendahara Oberlin Marbun serta pengurus Teras PWI Riau lainnya. 

Sedangkan dari PWI Dumai, hadir Ketua Bambang Rio, Sekretaris Bambang Prayitno, Wakil Ketua Rahmad Wijaya dan Penasehat PWI Dumai Kambali beserta pengurus dan anggota lainnya. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan