Riau

Serda Harmaini Datangi Warung-warung di Kelurahan Laksamana

DUMAI (MR) - Serda Harmaini selaku Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Laksamana kecamatan Dumai Kota melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19, (7/6).
 
Sosialisasi yang dilakukan di Warung-warung ini mendapatkan tanggapan yang sangat positif, terlihat pedagang dan masyarakat serius mendengarkan sosialisasi yang diberikan.
 
"Mencegah itu lebih baik dan semuanya berawal dari diri kita sendiri ," Ujarnya.
 
Selain memberikan pengarahan tentang pola hidup sehat, Babinsa ini juga menjelaskan mengenai tata cara menjalankan Program 3 M yang dianjurkan oleh pemerintah.
 
"Pola hidup sehat harus, tapi jangan lupa menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)," Jelasnya.
 
Ia juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum melaksanakannya, dimana vaksinasi bisa dilakukan di Fasilitas Kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim 0320/Dumai
 
"Terkhusus untuk masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, di sini kami mengajak mari kita vaksin, hal ini untuk mencegah dari penularan Covid-19," Tuturnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan