Riau

Peltu Wawan Goro Bersama Masyarakat dan Forum RT

DUMAI (MR) - Peltu Wawan selaku Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Melaksanakan Gotong Royong, (9/6).
 
Kegiatan gotong royong (Goro) ini dilakukan di sekitaran Jalan Nasional RT 08.
 
Seperti yang terlihat di lapangan, warga sangat bersemangat dengan kegiatan Goro yang dilaksanakan tersebut, turut serta dalam kegiatan ini, Ketua Forum RT Agus, Ketua RT 01 dan 08, Kelompok Kebersihan, Warga RT 08 dan Ibu-ibu Posyandu.
 
Disela-sela kegiatan Goro ini, Peltu Wawan juga turut menyempatkan diri untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan.
 
"Mari kita jaga lingkungan kita, agar selalu kelihatan bersih dan rapi, kalau bersih dan rapi tentu saja Mata enak untuk melihatnya," Kata Peltu Wawan
 
Ia juga turut mengatakan bahwa, musim hujan sudah mulai mau datang, untuk mengantisipasi datangnya banjir, tentu saja lingkungan harus dipastikan bersih serta parit-parit harus bebas dari sumbatan agar tidak terjadi banjir.
 
"Seperti yang kita rasakan beberapa waktu ini, intensitas hujan yang turun ke Kota Dumai sudah mulai tinggi, untuk mengelak terkenanya kita banjir, tentu saja kita harus pastikan lingkungan kita bersih dan parit-parit harus bebas dari sumbatan," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan