Para Ulama Se Kecamatan Tanah Putih dan Pujud Berkumpul

H Agung Nugroho Didoakan Jadi Anggota DPR RI dan H Dodi Saputra Anggota DPRD Riau

ROHIL (MR) - Para ulama se Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Pujud mendoakan politisi muda energik Riau, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho menjadi Anggota DPR RI dan Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Devira duduk di DPRD Riau tahun 2024 mendatang.

Ini semua terkuak dalam agenda silaturahmi dan rama tamah di kediaman H Dodi Saputra, Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (8/6/2022). 

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan doa yang becakan diijabah Allah menjadi Anggota DPR RI untuk saya dan DPRD Riau untuk Ketua DPC Partai Demokrat Rohil,” kata Agung seraya mengamini doa-doa para ulama.

Agung yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Riau mengucapkan terima kasih kepada para-para ulama di Kecamatan Tanah Putih dan Pujud. Doa yang dipanjatkan suatu kebanggan yang tak terhingga.

Dikarenakan usia H Agung Nugroho dan H Dodi Saputra terbilang masuk kategori milenial. Tentu masih perlu tunjuk ajar dari para alim ulama.

“Jika kami ada salah dalam bertindak. Mohon kami diberi petunjuk agar selalu berada dijalan yang benar,” pinta Agung.

Doa dan dukungan ini sebagai motivasi untuk selalu berbuat terbaik kepada masyarakat. Apalagi untuk saat ini, H Dodi Saputra baru terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Rohil.

“Kita tidak akan hebat tanpa dukungan masyarakat. Oleh karena itu, mulai dari sekarang beri sosialisasi kepada masyarakat agar dukungan penuh kami dapatkan dipesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” kata Agung berharap.

Disamping itu juga, tidak hanya kami berdua saja didoakan. Doakan juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden ditahun 2024. 

“Alhamdulillah, dari berbagai lembaga survey ditingkat nasional Mas AHY selalu berada ditiga besar. Doakan duet Anis Baswedan dan AHY terwujud untuk memimpin negeri yang kita cintai,” kata Agung seraya berharap.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra juga mengutarakan hal senada. Politisi muda Rohil ini dengan tegas menyatakan sikap maju menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Riau di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. 

“Dikampung kemenangan ini doa-doa para alim ulama sangat mustajab. Kami sangat bersyukur para ulama dengan ikhlas dan dukungan penuh mendoakan untuk menjadi Anggota DPR RI (H Agung Nugroho) dan saya sendiri menjadi Anggota DPRD Riau 2024 mendatang,” pinta Dodi.

Diakhir acara silaturahmi dan temu tamah Partai Demokrat dengan masyarakat.  Langsung dikukuhkan “SahabatDS”. 

“Alhamdulillah. Sahabat DS yang berisikan anak-anak milenial inilah kuranya dapat bergerak lebih jauh dalam mendapatkan peluang demi peluang suara dukungan ke kami berdua dan Partai Demokrat,” kata mantan Anggota DPRD Rohil mengakhiri. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan