Riau

Formasi CPNS 2021 Terima SK. Ini Pesan Bupati Afrizal Sintong

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dan Wakilnya H Sulaiman SS MH menyerahkan SK kepada para CPNS formasi Tahun 2021.
ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH secara simbolis menyerahkan delapan puluh surat keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum Tahun 2021 di lingkungan Pemkab Rohil, di Lantai lV Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Jumat (10/6/2022).
 
Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Feri H Parya serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rokan Hilir.
 
“Kita baru saja menyerahkan secara simbolis SK CPNS yang telah memperoleh penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) oleh BKN sebanyak delapan puluh orang CPNS di lingkungan Pemkab Rokan Hilir,” ungkap bupati Afrizal Sintong.
 
Dari delapan puluh CPNS yang menerima SK, kata bupati, hanya dua puluh orang CPNS yang berasal dari Kabupaten Rokan Hilir. Sementara, sisanya berasal dari beberapa kabupaten/kota lainnya seperti dari Sumatera Utara (Sumut) dan Sumatera Barat (Sumbar).
 
Untuk itu, Bupati Afrizal Sintong menegaskan kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berasal dari luar Kabupaten Rokan Hilir supaya segera berdomisili dan tinggal di Kabupaten Rokan Hilir.
 
“Saya yakin kita semua bisa bekerja dengan baik, harus disiplin dalam bekerja,” pintanya.
 
Afrizal Sintong mengingatkan kepada seluruh penerima SK CPNS agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian serta etika selaku PNS, harus melekat.
 
Berdasarkan SK selanjutnya para CPNS nantinya akan di tempati di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).
 
Juga diminta kepada seluruh CPNS yang baru menerima SK dapat lebih meningkatkan kualitas diri serta dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan seluruh stake holder yang ada.
 
“Lakukan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak terkait untuk memperlancar dan menyukseskan program kerja Pemerintah," imbuhnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan