Sport

Real Madrid Makin Kuat, Aurelien Tchouameni Resmi Berkostum Los Blancos

MONITORRIAU.COM - Real Madrid resmi mendatangkan eks pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni pada Sabtu (11/6/2022). Pemain Prancis ini dikontrak hingga 2027

“Real Madrid C. F. dan AS Monaco telah menyepakati transfer pemain Aurélien Tchouaméni, yang akan dikaitkan dengan klub selama enam musim ke depan,” tulis laman resmi Real Madrid.

Sebelumnya kabar ini sudah diberikan Jurnalis Italia Fabrizio Romano. Pemain berusia 22 tahun itu ditebus dari AS Monaco dengan mahar 80 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun dengan berbagai biaya tambahan.

Tchouameni telah menjalani pemeriksaan medis di hari yang sama. Diharapkan dia bakal menjadi tambahan amunisi di lini tengah Los Blancos.

Dengan kabar ini, maka artinya Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dalam perburuan Tchouameni. Sebab, dua klub besar Eropa lainnya yaitu Paris Saint-Germain dan Liverpool juga tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang Prancis tersebut.

Sekadar informasi, performa Tchouameni bersama AS Monaco di musim ini terbilang tidak terlalu buruk. Tercatat, dia telah membukukan lima gol dan tiga assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi."*** (iNews.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan