Riau

Polres Rohil Gelar Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Polri ke 76

ROHIL (MR) - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Rokan Hilir menggelar berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan seperti sunat massal, dan USG ibu hamil secara gratis untuk masrakat umum.

Selain sunat massal, juga dilakukan pemeriksaan ibu hamil dengan menggandeng tenaga medis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Rokan Hilir dan rumah sakit  Cahaya, yang akan digelar di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir pada Kamis (16/6/2022) mendatang.

"Sebelumnya Polres Rokan Hilir juga sudah menggelar donor darah dan lomba poto," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Minggu (12/6/2022).

Untuk pendaftarannya, tim dokter kesehatan Polres Rokan Hilir mengumumkan kegiatan bakti kesehatan ini melalui akun media sosial facebook. 

"Selamat siang teman-teman fb semuanya, Polres Rokan Hilir akan mengadakan kegiatan sunatan masal gratis, usg gratis bagi ibu hamil dan pemeriksaan gratis".

"Akan diadakan pada tanggal 16 juni 2022, Untuk kuota masing-masing kegiatan sebanyak 50 orang, yang berminat bisa menghubungi Klinik Bhayangkara Rokan Hilir".

Demikian kata Artha Sibarani selaku Ketua Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Rokan Hilir melalui akun facebooknya. 

"Semoga kegiatan ini sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu," kata AKP Juliandi SH. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan