Riau

Lakalantas Didepan Swalayan Sariguna Duri, Satu Orang Terjepit Box Kontainer

Kondisi satu orang yang terjepit dibawah Box Kontainer. (HANDANA)

DURI (MR) – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi kali ini tepat didepan Toko Swalayan Sariguna yang berada di Jalan Hangtuah, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin 13 Juni 2022 sekitar 06.10 WIB. 

Berdasarkan data yang dirangkum dilapangan, truk gandeng Kontainer merek Hino bernomor polisi BK 8237 EV diduga hilang kendali, menghantam beton pembatas jalan dan akhirnya terbalik melintang di kedua lajur jalan nasional dan menabrak pembatas jalan, truk tersebut juga diduga menghantam satu unit kendaraan Microbus merek Isuzu Elf bernomor polisi BM 7538 JU yang diketahui milik salah satu perusahaan.

Kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut Bahkan terdengar, ada pengguna sepeda motor yang terjepit pada bagian box kontainer yang ikut terbalik di jalan Hangtuah.

Salah satu masyarakat berada disekitar lokasi Lakalantas saat ditemui menyebutkan darah pengendara sepeda motor yang terjepit di bagian Box Kontainer tersebut sangat terlihat mengalir dan kondisinya belum diketahui pasti.

"Ada orang terjepit dibawah mengenakan baju kerja dan sepertinya sudah meninggal dunia," ujar masyarakat yang saat itu berada dilokasi Lakalantas.

Sementara itu Kanit Lakalantas Polres Bengkalis, Ipda Yopi Ferdian saat dikonfirmasi tak menampik kabar itu. Pihaknya menegaskan, personel Satlantas telah berada di lokasi guna mengamankan situasi dan melancarkan arus lalu lintas. 

"Tim sudah di lokasi, mengamankan, melancarkan dan mencoba mengevakuasi," kata Yopie. 

Kronologis kejadian ini, disebutkan Ipda. Yopi belum dapat disimpulkan. "(Kronologis) didalami, belum bisa kita simpulkan. Masih dihimpun infonya. Nanti dikabari," tukasnya.

Lakalantas ini juga mengakibatkan jalur Jalan Hangtuah Duri macet panjang dan petugas dari Kepolisian terlihat masih di lokasi. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan