Riau

Lakalantas Didepan Swalayan Sariguna Duri, Berikut Kronologis Dari Lakalantas Polres Bengkalis

Kondisi Mobil Trailer saat terguling di Jalan Hangtuah tepatnya di Sari Guna Swalayan Duri. (HANDANA)

DURI (MR) – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi kali ini tepat didepan Toko Swalayan Sariguna yang berada di Jalan Hangtuah, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin 13 Juni 2022 sekitar 06.10 wib.

Kali ini melibatkan kendaraan Mobil Merek Mitsubishi Truck Trailer BK 8237 EV, Mobil Merek Isuzu Minibus BM 7538 JU, dan Sepeda motor Merek Honda Beat BM 4016 DM.

Pada Lakalantas tersebut mengakibatkan pengedara dan penumpang sepeda motor merek Honda Beat BM 4016 DM tewas ditempat dikarenakan terjepit Box Mobil merek Mitsubishi Truck Trailer BK 8237 EV.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar melalui Kanit Lakalantas IPDA Yopi Ferdian saat dikonfimasi menyebutkan Semula terjadinya kecelakaan tersebut Satu Unit Mobil Merk Mitsubishi Truck Trailer BK 8237 EV yang dikemudikan oleh (Dalam Lidik) membawa Peti kemas datang dari arah Simpang Geroga hendak menuju Simpang Mawar dengan melewati Jl. Hangtuah Duri.

"Sesampainya di TKP Pengemudi Mobil merek Mitsubishi Truck Trailer BK 8237 EV diduga  mengalami Micro Slip (tertidur seketika) sehingga membuat bergerak kekanan jalan dan Menabrak Pulau Jalan yang berada disebelah kanan dari arah kedatangannya," kata IPDA Yopi Ferdian kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Sehingga ia dengan seketika menabrak Mobil Merek Isuzu Minibus BM 7538 JU yang dikemudikan oleh M P yang datang dari arah berlawanan yaitu dari Simpang Mawar hendak menuju Simpang Geroga dan membuat Mobil Merek Mitsubishi Truck Trailer BK 8237 EV yang membawa Peti kemas terbalik dan Menimpa Sepeda motor Merek Honda Beat BM 4016 DM yang dikendarai oleh E dan berboncengan dengan M. 

"Saat ini kami masih mendalami dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kecelakaan lalulintas tersebut," pungkasnya. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan