Riau

Temui Masyarakat Sertu Abu Kasim Ingatkan Hal ini

DUMAI (MR) - Sertu Abu Kasim selaku Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Ratu Sima kecamatan Dumai Selatan melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19, (16/6).
 
Sosialisasi ini dilakukan di pusat perbelanjaan dan Kedai Nasi.
 
"Hal terpenting adalah, bagaimana kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah kita sendiri," Ujarnya.
 
Selain memberikan pengarahan tentang pola hidup sehat, Babinsa ini juga menjelaskan mengenai tata cara menjalankan Program 3 M yang dianjurkan oleh pemerintah.
 
"Pola hidup sehat harus, tapi jangan lupa menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)," Jelasnya.
 
Sertu Abu Kasim juga turut mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi, agar dapat tercegah dari penularan Covid-19.
 
Dimana, vaksinasi tersebut bisa dilakukan di fasilitas kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim 0320/Dumai.
 
"Terkhusus untuk masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, di sini kami mengajak mari kita vaksin, hal ini untuk mencegah dari penularan Covid-19," Tuturnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan