Riau

Afrizal Sintong Doakan Putri Zulfan Effendi Menjadi Anak Soleha

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, Wakil Bupati H. Sulaiman, SS.MH, Sekda Rohil Fery H Parya.
ROHIL (MR) - Zulfan Effendi selaku Wakil Pimpinan Redaksi koran harian Posmetro Rohil beserta istri Ny. Lindawati tidak menyangka mendapat kunjungan dari Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS. MH dan Sekda Rohil Fery H Parya.
 
"Kedatangan kami disini untuk menjenguk anak teman atau rekan kami yang baru lahir," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong, Kamis (16/6/2022) di Rumah Sakit (RS) Ibu dan Anak (RSIA) 838 Ujungtanjung.
 
Selain mengunjungi, lanjut Afrizal Sintong, pihaknya juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Zulfan Effendi dan istrinya. "Sebelumnya udah tiga orang anak rekan kita ini, jadi yang ke empat ini baru rekan kita mendapat anak perempuan," terang Afrizal.
 
Afrizal bersama wakilnya mendoakan agar anak dari Zulfan Effendi nanti bisa menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa. "Selain itu kita doakan juga anak rekan kita ini jadi anak soleha, yang nanti dapat membanggakan kedua orang tuanya dan keluarga," kata Afrizal, menambahkan.
 
Zulfan Effendi, menjelaskan, anaknya lahir tidak secara normal, tapi melalui operasi, dan lahir dengan selamat dan tidak kurang satu apapun.
 
"Anak saya lahir pada hari Senin (13/6/2022) malam, kemarin. Alhamdulillah sesuai diharapkan lahirnya perempuan, dan telah kami beri nama Giv Ratu Effendi," ujar Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) tersebut.
 
Wakil Ketua Bidang Pembela Wartawan di PWI Rokan Hilir ini tidak lupa mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada ketiga pejabat tinggi Rokan Hilir, sudi hadir melihat buah hatinya yang baru lahir itu.
 
"Semoga hadirnya tiga pejabat tinggi ini membawa berkah, dan bisa menambah amal ibadah buat Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, dan Pak Sekda, sehingga bisa membawa Rokan Hilir lebih maju dan lebih berjaya lagi kedepannya," katanya seraya berharap. (rls/Wisman).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan