Riau

Diduga Sopir Mengantuk, Kijang Tabrak Truk Kontainer di Tol Pekanbaru, 2 Tewas

MONITORRIAU.COM – Kecelakaan maut terjadi di Tol Trans Sumatera Pekanbaru-Dumai (Permai), Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Kijang dengan truk kontainer. Akibat kecelakaan itu, dua penumpang Toyota Kijang tewas. Sedangkan satu korban lainnya luka-luka.

Kedua korban tewas yakni, Sri Anum (41) dan Suci Damayanti. Sedangkan korban luka Kila Sakila kini dirawat di rumah sakit. Ketiga korban semuanya warga Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Kasat Polisi Jalan Raya (PJR) Dirlantas Polda Riau, AKBP Irmadison mengatakan, kecalakaan bermula saat monil Kijang LGX dengan nopol BM 1743 TE melaju dari Kota Dumai menuju Pekanbaru. Tiba di Jalan Tol Pekanbaru Km 65, mobil dengan kecepatan tinggi menabrak truk kontainer nopol B 9998 WX dari belakang.

"Kecelakaan terjadi di kilometer 65. Saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polsek Pinggir," kata AKBP Irmadison Kamis (16/6/2022).

Dia menduga, kecelakaan terjadi karena sopir Kijang LGX mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

"Diduga sopir Kijang LGX mengantuk, sehingga tidak melihat ada truk di depannya," ujar mantan Waka Polres Kepulauan Meranti ini.

Kasus kecelakaan maut di Tol Pekanbaru itu sudah ditangani Polresta Pekanbaru. Petugas juga sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi."*** (iNews.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan