Riau

Kodim 0320/Dumai Laksanakan Upacara 17an

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai Melaksanakan Upacara Bendera 17an Pada Hari Jum’at, 17 Juni 2022 sekira pukul 07.00 WIB bertempat di lapangan upacara Makodim 0320/Dumai Jalan Sultan Syarif Khasim Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai timur kota Dumai.

Dalam Upacara Bendera 17an ini Selaku Inspektur Upacara, Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE yang diwakili oleh Mayor Inf Kabul (Danramil 01/Dumai) dan selaku Komandan Upacara Kapten Arh M.Daulay, Perwira Upacara Letda Arh Zulkifli serta diikuti oleh Seluruh Prajurit dan Perwira, Bintara,Tamtama dan ASN Jajaran Kodim 0320/Dumai.

Selaku inspektur upacara Mayor Inf Kabul membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abduracman SE.MM 

“Assalamualaikum warah matullahi wabara katuhu,Salam kebajikan dan homsyastu, Namo Budayo.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AD yang telah melaksanakan dengan baik yang selalu memegang teguh Sapta marga dan sumpah prajurit

Saat ini sudah memasuki akhir semester 1 dan akan memasuki semester 2 tahun 2022 Agar Pejabat Pembuat komitmen (PPK) mengevaluasi Semester 1 dan Merencanakan Kegiatan Semester 2

Saat ini TNI-AD akan mengadakan Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI Di harapkan Kepada komandan Wilayah agar dapat mendukung kegiatan tersebut.

Hal Hal menonjol adalah ada nya pelanggran Penyalah Gunaan munisi dan Asusila, Mengakhiri Amanat Beberapa Penekanan Sebagai berikut:

1. Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan Tugas

2. Implementasikan Sapta marga,sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dimana pun berada

3. TNI AD Harus hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat apapun bentuk nya dan senatiasa menjadi solusi

4. Terus lakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat

5. Mantapkan Soliditas dan Sinergitas Internal TNI dengan kompenen bangsa lain nya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," Jelasnya.

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera 17-AN tersebut,Para Peserta Upacara yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0320/Dumai tersebut dilanjutkan dengan olah Raga Lari dan Senam bersama.

 

 

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan