Riau

Ditemani Kopi Hangat, Serka Aslim Lubis Laksanakan Komsos

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai – Koramil Pwk 04/Medang Kampai, melalui Serka Aslim Lubis Babinsa Kel. Guntung melaksanakan komsos bersama masyarakat binaannya. 
 
Secangkir kopi menjadi penghangat komsos Babinsa Guntung Koramil Pwk 04/Medang Kampai Serka A. Lubis dengan aparat pemerintahan kelurahan.
 
Komsos tersebut dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya, serta untuk mempererat tali silahturahmi antara wakil TNI dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.
 
Banyak hal yang dibicarakan di dalam pelaksanaan komsos ini, terutama mengenai pengantisipasian masalah Karhutla serta Kamtibmas.
 
“Saya tidak pernah memilih-milih tempat untuk komsos dengan warga. Mau di rumah, di kantor, bahkan di warung kopi seperti sekarang inipun saya tidak ada masalah. Apalagi ditemani secangkir kopi, suasana komsos akan menjadi lebih hangat,” ungkap Serka Aslim L.
 
Pernyataan dari Serka Aslim Lubis tersebut pun disambut dengan ketawa lepas oleh aparatur pemerintahan kelurahan serta masyarakat yang mendengarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan