Riau

Dibuka Bupati Meranti, Istri Gubri Ikut Serta di Festival Perang Air

Istri Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi saat ikut festival Perang Air di Kota Selatpanjang

SELATPANJANG (MR) - Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir secara resmi melepas pawai Festival Perang Air atau yang disebut Cian Cui dalam bahasa Tionghoa, Selasa (31/1/2017) sore.

Pada kesempatan ini, istri Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi ikut serta dalam festival. Dengan menaiki becak motor berbekal gayung dan pistol air mainan, istri orang nomor satu di Riau ini pun asyik bermain perang air bersama masyarakat Kota Sagu.

Tak ayal, Sisilita pun basah kuyup diserbu 'tembakan' air bertubi-tubi. Kendati demikian, ia tetap tersenyum dan larut dalam suka cita bersama masyarakatnya.

Seperti diketahui, pawai Festival Perang Air ini berarak mengelilingi Kota Selatpanjang menggunakan becak motor yang dimulai dari halaman Grand Meranti Hotel, Jalan Kartini Selatpanjang.

Sementara, pawai perang air ini akan mengeliling empat rute jalan, yakni Jalan Kartini, Imambonjol, Diponegoro dan A Yani.

Berdasarkan pantauan media, hingga berita ini diturunkan, puluhan ribu masyarakat dan wisatawan larut dalam kondisi basah kuyup.(goriau)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan