Riau

Pelda Sembiring Laksanakan Goro di Mushola Al Amin

DUMAI (MR) - Pelda Sembiring selaku Babinsa Kodim 0320/Dumai – Koramil 02/Bukit Kapur Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat binaannya, (19/6/2022). 
 
Kegiatan gotong royong (Goro) ini dilaksanakan di mushola Al Amin dalam rangka memperbesar tempat ibadah dengan ukuran bangunan 7 meter x 8 meter di RT 08 kel Bagan Besar. 
 
Seperti yang terlihat di lapangan, warga sangat bersemangat dengan kegiatan Goro yang dilaksanakan di tempat ibadah tersebut, dan masyarakat RT 08.  
 
Disela-sela kegiatan Goro ini, Pelda Sembiring juga turut menyempatkan diri untuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu dengan menanamkan rasa semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pembersihan Mushalla ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.
 
Ia menuturkan, menjelang hari raya Idul Adha ini mushalla Al-Amin harus benar benar sudah siap tambahan bangunannya terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah dan kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan disini.
 
“Kapan saja dan dimana saja, kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat," ungkap Pelda Riadi Sembiring.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan