Riau

Diikuti 4 Tim di Riau, Persikalis Gelar Turnamen Cup pada Februari

Ketua Panitia Penyelenggara Persikalis Cup 2017 Taufik Iryandi Rusli

BENGKALIS (MR) -  Untuk pertama kalinya Persatuan Sepak Bola Bengkalis (Persikalis) akan menggelar turnamen Persikalis Cup 2017,yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Febuari nanti, diikuti empat tim yang ada di Riau. 

Ketua Panitia Penyelenggara Persikalis Cup 2017 Taufik Iryandi Rusli ketika dihubungi mengatakan bahwa turnamen ini nantinya akan diikuti 4 tim sepak bola yang ada di Riau. Sedangkan untuk tempat pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Muhamad Ali Air Putih Bengkalis. 

"Empat tim yang akan berlaga nanti diantaranya,  Persikalis,  PSPS Pekanbaru,  Nabil FC dan Persih Tembilahan,"ujar Taufik, Selasa (31/1/2017).

Persikalis kata Taufik dalam turnamen ini audah melakukan persiapan yang matang serta memasang target untuk bisa menjuarai turnamen ini, apa lagi Persikalis nantinya akan diperkuat oleh dua orang pemain asing. 

"Kita percayakan penuh Persikalis dibawah coch agung yang kita datangkan dari Medan bisa membawa Persikalis menjuarai turnamen ini,"kata Taufik lagi. 

Turnamen ini bisa terselenggara atas batuan dari sejumlah sponsor dan ditambah nantinya dari penjualan tiket masuk selama pertandingan. 

"Untuk masyarakat yang ingin menonton pertandingan ini nantinya akan dikenakan biaya masuk," ungkap Taufik yang juga merangkap sebagai Manager Persikalis ini. 

Ditambahkannya juga tujuan turnamen ini digelar dalam rangka menumbuh kembangkanpersepakbolaan di Negeri Junjungan ini.(halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan