Riau

Sertu Sugianto Melayat ke Rumah Rekan Sejawat

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ihsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat Sertu Sugianto, (20/6) melayat ke rumah duka Almarhum Serda Ermansyah Putra.
 
Kedatangan Sertu Sugianto ke Jalan Meranti Laut Gang Turi Putih RT 11 ini juga untuk menyampaikan pesan duka cita ke pihak keluarga yang sedang mengalami kesedihan.
 
"Saya selaku babinsa kelurahan STDI mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Almarhum Serda Ermansyah Putra," Katanya.
 
Sertu Sugianto menggambarkan rekan sejawatnya tersebut sebagai sosok yang baik serta bertanggung jawab atas seluruh tugas-tugas yang diberikan.
 
Ia juga menambahkan bahwa, Serda Ermansyah juga sebagai salah seorang yang selama ini menjadi panutannya.
 
"Serda Ermansyah Putra adalah orang yang baik serta bertanggung jawab atas seluruh tugas-tugas yang diberikan, ia juga merupakan salah satu panutan saya selama bertugas," Ujarnya.
 
Saat ini jenazah masih disemayamkan di Rumah duka, rencananya almarhum akan disholatkan di masjid Nurul Yaqin dan akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum yang terletak di Jalan Budi Kemuliaan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan