Riau

Sampaikan Harapan Masyarakat, Serda Cerza Katno Berharap Pemerintah Segera Bangun Turap

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil PWK 02/BK Kodim 0320/Dumai, Kelurahan Mundam, Serda Cerza Katno Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pembuatan turap dan Sosialisasi Covid 19 bersama masyarakat RT 05 kelurahan mundam di Jalan Muslim Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai.
 
Pada kesempatan ini, Serda Cerza Katno menghimbau kepada Pemerintah setempat agar secepat mungkin merealisasikan untuk pembuatan Turap di sepanjang pinggir laut di kelurahan mundam supaya tidak terjadinya Abrasi semakin parah.
 
"dilihat kondisi sekarang, Abrasinya sudah mau sampai ke jalan dan rumah masyarakat," Katanya.
 
Tak lupa, ia juga turut memberikan penjelasan kepada masyarakat pentingnya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkeruman agar terhindar dari wabah penyakit menular covid 19 yang membahayakan serta untuk memutuskan mata rantai covid 19.
 
Babinsa ini kembali menekankan agar pemerintah sesegera mungkin untuk membuat turap di sepanjang pantai di kelurahan mundam agar abrasi tidak terjadi lagi. 
 
"Masyarakat di pinggir pantai sangat mengharapkannya segera dibangunkan turap agar abrasi tidak semakin parah,” jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan