Riau

Serka Khorianto Ikuti Pertemuan Integritas Kampung KB

DUMAI (MR) - Anggota koramil PWK 03/Sungai Sembilan, Serka Khorianto yang juga merupakan Babinsa Kelurahan Tanjung penyembal mengikuti kegiatan pertemuan integrasi Kampung KB Bersama Mitra Kerja dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam program Bangga Kencan Kota Dumai tahun 2022, (20/6).
 
Kegiatan ini sendirian diadakan di RT 10 tepatnya di Aula kelurahan Tanjung penyembal kecamatan Sungai Sembilan.
 
Turut hadir pada kegiatan ini Kabid P4 Jusnidar SKm, Kasi Advokasi Syafrina SKm, Sekretaris Kelurahan Tanjung Penyembal Herbet Tohonan Turnip S.Stp serta kader-kader Kelompok Kerja (Pokja) kampung KB di Kecamatan Sungai Sembilan. 
 
Program Bangga Kencana merupakan salah satu program dari BKKBN yang berfokus untuk mewujudkan Keluarga berkualitas yang hidup dalam lingkungan yang sehat di Indonesia, melalui berbagai kelompok kegiatan di masyarakat yang dalam hal ini difokuskan pada Bina Keluarga Remaja (BKR).
 
Serka Khorianto berharap, hasil pertemuan ini dapat diumumkan ke masyarakat agar menjadi pengetahuan tambahan serta dapat diterapkan.
 
"Semoga hasil dari pertemuan ini dapat diumumkan ke masyarakat agar masyarakat bisa mendapatkan pengetahuan tambahan serta semoga dapat diterapkan," Jelasnya.
 
Kegiatan pertemuan ini berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan