Riau

Danramil 02/Bukit Kapur Jadi Pemberi Materi Wawasan Kebangsaan

DUMAI (MR) - Danramil 02 Bukit Kapur Kapten Arh M.I Daulay, menjadi pemberi materi/ Narasumber pada acara Sosialisasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara  dan Wawasan Kebangsaan bagi anggota TP PKK Kelurahan Bukit Kapur Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai di Aula SMK Negeri 3 Dumai di jalan kebun (20/6/22). 

Dalam materinya kepada ibu- ibu yang hadir, Danramil 02 BK kapten Arh M.I Daulay memberikan gambaran terkait kondisi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia saat ini dan berbagai ancaman ke depan yang harus diantisipasi bersama. 

Bahkan kepada ibu-ibu Kapten Arh M.I Daulay mengajak untuk membimbing dan membina generasi muda putra-putri mereka, karena merupakan generasi penerus bangsa.

"Mereka adalah kader-kader pemimpin bangsa, sehingga apa yang saya sampaikan ini hendaknya dapat di tularkan kepada mereka, awasi dan jaga generasi kita jangan sampai terjerumus pada perilaku dan hal -hal yang merugikan dirinya maupun generasi bangsa,"ujarnya. 

Menyikapi hal tersebut, Komandan Koramil 02 BK Kapten Arh M.I Daulay mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh jajarannya dan memberikan wawasan kebangsaan kepada ibu-ibu PKK.

"Karena ibu -ibu memiliki peran yang sangat strategis dan melahirkan generasi bangsa oleh sebab itu sudah tepat kegiatan ini dilaksanakan," Tegasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan