Ikuti Turnamen Piala Danyon Inf 132 Bima Sakti di Salo, Kampar

Pengurus SSB Persekat Dumai Gelar Pertemuan dengan Orang Tua Pemain

DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai akan mengikuti Turnamen sepakbola U-15, yang memperebutkan piala Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 132 Bima Sakti di Salo Kabupaten Kampar, 2 Juli mendatang. 

Untuk itu, Minggu (19/6/2022) malam, digelar pertemuan antara pengurus SSB Persekat dengan orang tua pemain yang terpilih mengikuti ajang ini, guna membicarakan hal-hal yang dianggap perlu. 

Pertemuan dihadiri Head Coach Isman Tahir Tampubolon, bersama pengurus lainnya. Dalam pertemuan tersebut orang tua pemain setuju dengan rancangan biaya yang dibutuhkan dalam mengikuti turnamen tersebut. 

"SSB kita ini bukanlah SSB yang disokong oleh sponsor atau pihak-pihak yang memiliki materi lebih. Kita berjalan selama ini secara swadaya dan mandiri. Namun untuk kemajuan anak-anak dan soal prestasi kita bisa berbangga hati," Kata pengurus SSB Persekat, Cipto. 

Indra Gautama, orang tua yang ikut hadir dalam pertemuan itu menyambut baik rencana turnamen di Salo. Ini menjadi ajang pembuktian bagi anak-anak Persekat yang selama ini cukup berprestasi di Kota Dumai sendiri. 

"Kita bisa mengukur lebih jauh kemampuan anak-anak kita. Apalagi tim yang akan kita hadapi di sana merupakan tim yang bonafit dan sudah punya nama besar," Ujar Indra. 

Sementara itu, Head Coach yang didampingi Yudha dan Ajo Nuan berharap dalam masa persiapan ini anak-anak bisa fokus latihan. Serta orang tua pemain bisa saling bekerja sama mengawasi agar kondisi anak-anak tetap sehat dan jangan ada cedera. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan