Riau

Serda Harmaini Minta Masyarakat Patuhi 3M

DUMAI (MR) - Serda Harmaini selaku Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Datuk Laksamana kecamatan Dumai Kota melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19, (21/6).
 
Sosialisasi yang dilakukan di Pasar dan pusat pertokoan ini mendapatkan tanggapan yang sangat positif, terlihat masyarakat serius mendengarkan sosialisasi yang diberikan.
 
"Mencegah itu lebih baik dan semuanya berawal dari diri kita sendiri ," Ujarnya.
 
Selain memberikan pengarahan tentang pola hidup sehat, Babinsa ini juga menjelaskan mengenai tata cara menjalankan Program 3 M yang dianjurkan oleh pemerintah.
 
"Pola hidup sehat harus, tapi jangan lupa menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)," Jelasnya.
 
Ia juga mengingatkan kepada aparatur daerah agar turut menjalankan 3T ( Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) jika ditemukan kasus Covid-19 di wilayah kerjanya.
 
"Terkhusus untuk masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, di sini kami mengajak mari kita vaksin, hal ini untuk mencegah dari penularan Covid-19," Tuturnya.
 
Ia juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum melaksanakannya, dimana vaksinasi bisa dilakukan di Fasilitas Kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim 0320/Dumai
 
"Terkhusus untuk masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, di sini kami mengajak mari kita vaksin, hal ini untuk mencegah dari penularan Covid-19," Tuturnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan