Pendidikan

Naik Becak Motor dan Makan Kerang Rebus Bakal Menjadi Agen Penting di Reuni Alumni SMAN 1 Kisaran An

KISARAN (MR) - Naik becak motor (bentor) dan makan kerang rebus bersama di alun-alun kota Kisaran bakal menjadi acara puncak di gelaran reuni alumni SMAN 1 Kisaran angkatan 1971/1975/ JU pada 15-17 Juli 2022 mendatang. 

Hal itu diungkapkan Ketua panitia pelaksana reuni Endang Ngadiman Wijaya, Rabu (22/6/2022).

"Pokoknya serulah, ada naik bentor keliling kota dan makan kerang rebus bersama dialun-alun Kota Kisaran bersama guru-guru Smansa Kisaran," katanya.

Reuni alumni SMAN 1 Kisaran angkatan 1971/1975/ JU ( Jalur Undangan ) ini akan diikuti sebanyak 225 orang alumni yang berasal dari seluruh Indonesia 

Kata Endang, reuni masih sekitar tiga pekan lagi, tapi panitia sudah melakukan beberapa persiapan untuk terlaksananya temu kangen dan ramah tamah alumni SMAN 1 Kisaran.

Endang menambahkan, selain merupakan ajang silaturrahim sesama alumi bahkan guru-guru SMAN I Kisaran, juga untuk mengenang tempat kelahiran dan belajar selama di Kisaran.

Senada  salahsatu alumni SMAN 1 Kisaran Syawal Hasibuan yang juga penasehat Kerukunan Keluarga Kisaran (KKK) ATB  provinsi Riau mengaku senang dan mengapresiasi kerja panitia yang sudah berusaha menyatukan yang terpisah akibat pandemi yang sudah mendera selama dua tahun belakangan.

"Apresiasi buat Panpel, semoga reuni ini makin mempererat jalinan silaturahim yang sempat terputus karena pandemi dan kesibukan masing-masing. Semoga acara yang bakal digelar bisa lancar tak ada kendala sampai hari H nanti . dan pertemuan ini memberikan manfaat bagi sesama alumni," tutupnya. (YW)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan