Riau

Sertu Sugianto Ajak Masyarakat Untuk Mencegah Covid-19

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ihsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat Sertu Sugianto, (22/6), melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19.
 
Sertu Sugianto mengingatkan kepada masyarakat yang berada di Jalan Sultan Syarif dan sekitarnya agar selalu menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.
 
"Penerapan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) harus terus kita lakukan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," Jelasnya.
 
Babinsa ini juga turut menyampaikan kepada aparat daerah untuk bisa menjalankan 3 T di wilayahnya jika ditemui ada yang masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19.
 
"Untuk Ketua RT, Lurah, Camat serta aparat terkait agar terus menerapkan giat 3 T (Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) jika di wilayahnya terdapat masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19," Katanya.
 
Sertu Sugianto juga meminta kepada masyarakat yang belum mengikuti program vaksinasi agar segera mengikutinya.
 
Dengan cara mendatangi Fasilitas Kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim 0320/Dumaj
 
"Kepada masyarakat, saya berharap agar bisa mengikuti program vaksinasi agar terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 ," Kata Sertu Sugianto.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan