Riau

Serda Cerza Katno Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Koramil PWK 04/Medang Kampai Kelurahan Mundam Serda Cerza Katno melaksanakan Patroli dan Sosialisasi karlahut kepada masyarakat di Jalan Parit Cik Mamat Kelurahan Mundam kecamatan Medang Kampai, (23/6). 

Pada kesempatan ini, Serda Cerza Katno menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga lahan-lahan yang akan dibuka atau dibersihkan dengan cara tidak membakar. 

"Pada kesempatan ini kami melaksanakan patroli di kecamatan Medang Kampai, kami berharap masyarakat agar selalu menjaga lahan-lahan mereka dari kebakaran lahan dan hutan," Katanya.

Tak lupa babinsa tersebut juga turut memberikan penjelasan kepada masyarakat apa bila sudah terjadi kebakaran imbasnya kemasyarakat juga nantinya. 

Pelaku yang terbukti dengan sengaja membakar lahan akan diproses dan akan dilakukan penyelidikan serta lahan yang terbakar akan disegel oleh pihak yang berwajib.

"Kita harapkan kedepannya masyarakat tidak lagi melakukan tindak yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran," Jelasnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan