Riau

Wabup Rohil, Pasar Teluk Pulau Hilir Butuh Sarana dan Prasarana

ROHIL (MR) - Untuk  memberikan pelayanan prima terhadap Masyarakat serta memperindah penataan pasar, Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)  Drs Jamiludin, meninjau Pasar di Teluk Pulau Hilir, Kecamatan Rimba Melintang.Selasa (31/01/2017).

Wabup mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan konsep Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat didaerah tersebut.

"Kita ingin melakukan pembangunan sarana dan prasarana lain di Pasar Teluk Pulau Hilir agar lebih maksimal dan akan berdampak positif kepada masyarakat," ungkapnya.

Dalam peninjauan Pasar tersebut, Wabup Drs Jamiludin turut didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Rokan Hilir, Jaswadi, Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rokan Hilir, H Azwar, Sekretaris Camat Rimba Melintang,Lurah Rimba Melintang Iskandar SE dan Kepala Sub Bagian Humas Hasnul YM.

Dalam kunjungannya Jamiludin menuturkan bahwa pembangunan sarana dan prasarana di Pasar Teluk Pulau Hilir perlu dilakukan tujuannya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan kepada para pengunjung pasar yang datang untuk berbelanja ketempat ini.

"Kita akan melengkapi sarana dan prasana di Pasar Teluk Pulau Hilir secara maksimal dengan cara melibatkan masyarakat setempat," Pungkasnya.*** (Sto)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan