Riau

Serka Fahrizal Purba Dengarkan Keluhan Masyarakat

DUMAI (MR) - Serka Fahrizal Purba selaku Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Bukit Timah kecamatan Dumai Selatan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), (24/6).
 
Dimana, di sini Babinsa Kelurahan Bukit Timah tersebut mendengarkan keluhan masyarakat mengenai kejelasan lahan konsesi yang dibuka oleh masyarakat untuk lahan pertanian.
 
Setelah mendengarkan keluhan masyarakat tersebut, Serka Fahrizal Purba menyampaikan bahwa hasil pertemuan ini akan dilanjutkan ke komandan dan akan disampaikan ke rapat koordinasi dengan forkopimda.
 
Selain melakukan Komsos, Serka Fahrizal Purba juga turut Melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19.
 
"Hal terpenting adalah, bagaimana kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah kita sendiri," Ujarnya.
 
Selain memberikan pengarahan tentang pola hidup sehat, Babinsa ini juga menjelaskan mengenai tata cara menjalankan Program 3 M yang dianjurkan oleh pemerintah.
 
"Pola hidup sehat harus, tapi jangan lupa menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)," Jelasnya.
 
Serka Fahrizal Purba juga turut mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi, agar dapat tercegah dari penularan Covid-19.
 
Dimana, vaksinasi tersebut bisa dilakukan di fasilitas kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim 0320/Dumai.
 
"Terkhusus untuk masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, di sini kami mengajak mari kita vaksin, hal ini untuk mencegah dari penularan Covid-19," Tuturnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan