Riau

Sekda: Kinerja Pejabat di Inhil Terus Dievaluasi

TEMBILAHAN (MR) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin menegaskan, kinerja para pejabat di lingkungan Pemkab Inhil akan terus dievaluasi.

Pernyataan tersebut dilontarkannya usai melantik ratusan pejabat pengawas di Gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Selasa (31/1/2017) kemarin.

"Upaya pengevaluasian terus dilakukan sebagai upaya penilaian kinerja, baik itu melalui atasan maupun melalui tim," katanya.

Dengan begitu, ia berharap nantinya akan didapat ASN yang memiliki kompentensi tinggi, bekerja baik, disiplin, ihklas, berintegrasi dan proposional yang sesuai dengan jabatannya. Disamping itu, ia juga berharap kepada para pejabat tersebut untuk dapat memegang amanah yang diembankan sehingga dalam menjalankan pekerjaan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Kami memaklumi bahwa jabatan yang dipercayakan kepada saudara saat ini belum tentu sesuai dengan yang saudara harapkan, tapi kami telah berusaha semaksimal mungkin melalui pembahasan tim Baperjakat untuk memberikan yang terbaik bagi saudara semua," tambahnya.

Seiring hal tersebut, Sekda juga menyampaikan bahwa jabatan yang disandang bukanlah hak yang harus didapatkan, namun katanya sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya, sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan.

Selanjutnya, diingatkannya juga bahwa suatu jabatan tidak ada yang abadi, suatu saat cepat atau lambat katanya pasti kedudukan ini akan digantikan oleh orang lain.***(adv/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan