Riau

Serka Suandi Bantu Pemulung Mengumpulkan Sampah

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, Serka Suandi membantu pemulung mengumpulkan sampah plastik, (27/6).
 
Kegiatan yang dilakukan di Jalan Pulau Payung ini tak lain dan tak bukan bertujuan untuk lebih menggiatkan semangat pemulung dalam mencari nafkah.
 
Ia juga mengatakan, giat ini sebagai bentuk komitmen TNI yang selalu dan harus ada untuk masyarakat serta selalu membantu masyarakat dalam segala hal demi tujuan yang baik.
 
"Seperti komitmen TNI yang sering kita ucapkan bahwa "kita selalu ada untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat ", oleh sebab itu kami membantu pemulung yang selalu beraktivitas di sini," Katanya.
 
Serka Suandi saat mengapresiasi kegiatan rutin yang dilakukan pemulung di Jalan Pulau Payung ini, karena ia berpendapat, mereka adalah salah satu pioner untuk memastikan bahwa kebersihan daerah selalu terjaga.
 
"Selain untuk mencari rejeki dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, pemulung yang biasa beraktivitas di sini patut kita apresiasi, karena mereka merupakan salah satu pioner untuk memastikan kebersihan di Kota Dumai," Ujarnya.
 
Tak lupa Serka Suandi juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan.
 
"Mari kita menjaga kebersihan lingkungan kita, jangan buang sampah sembarangan," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan