Riau

Serka Albinur Laksanakan Giat Rutin

DUMAI (MR) - Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. 
 
Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.
 
Pada kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Teluk Makmur Serka Albinur mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan.
 
"Melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat," ujarnya. 
 
Seperti yang dilakukan pada hari ini Senin, 27 Juni 2022 Babinsa Kelurahan Teluk Makmur melaksanakan komsos dengan Lurah dan Kasitrantib kelurahan teluk makmur kecamatan medang kampai – kota Dumai.
 
Selain itu, babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa, Lurah bersama perangkatnya dengan antusias dan semangat menyambut baik kedatangan Babinsa di kantornya, dan aparat kelurahan siap membantu disetiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan