Riau

Hasil Ujicoba Persekat U-15, Pelatih Segera Perbaiki Kelemahan Tim

Skuad Persekat Dumai U-15

DUMAI (MR) - Ujicoba segitiga, trofeo bersama Persika dan PSP Puncak di Kulim Duri, hari Minggu kemarin menjadi ajang evaluasi tim U-15 SSB Persekat Dumai. 

Tim yang akan berangkat ke Salo, Kampar guna mengikuti Turnamen Piala Komandan Batalyon Infanteri 132 Bima Sakti ini masih terlihat kelemahan. 

"Kita lihat fisik beberapa pemain masih keteteran, selain itu masih ada kelemahan lain yang perlu diperbaiki," ujar Head Coach SSB Persekat Dumai, Isman Taher Tampubolon, kemarin. 

Kata Isman, waktu yang sangat singkat jelang keberangkatan ini akan dimanfaatkan se maksimal mungkin untuk memoles tim U-15 Persekat agar siap tampil di turnamen nantinya. 

Sementara itu, manajer tim U-15 Yudha menanggapi positif hasil ujicoba segitiga tersebut. Paling tidak, semua bisa terlihat di sektor mana saja yang perlu dipoles lagi. 

"Hasil cukup baik, dengan sekali kemenangan dan sekali kekalahan. Tim pelatih pastinya sudah mengetahui solusi untuk menutup kelemahan tim," Ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, SSB Persekat Dumai akan mengikuti Turnamen sepakbola U-15, yang memperebutkan piala Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 132 Bima Sakti di Salo Kabupaten Kampar, 2 Juli mendatang. 

Sebanyak 18 pemain dipersiapkan. Mayoritas pemain yang dibawa merupakan pemain yang menjuarai turnamen U-14 di Bukit Kapur sebelum Ramadhan yang lalu. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan