Riau

Serda Cerza Katno Laksanakan Komsos Dengan Perwakilan Toga dan Tomas

DUMAI (MR) - Komsos merupakan salah satu Metode Binter yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. 
 
Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.
 
Pada hari ini Selasa, 28 Juni 2022 Babinsa Kelurahan Mundam Serda Cerzakatno melaksanakan Komunikasi Sosial dengan perwakilan Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh agama (Toga) di warung kopi jalan Arifin ahmad RT 04 kelurahan Mundam kecamatan medang kampai – Kota Dumai.
 
Babinsa mengajak dan menghimbau kepada tomas dan toga untuk bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa supaya bisa membangun Masyarakat yang hidup rukun dan saling menghormati dalam menjalani kegiatan keagamaan sehingga terciptanya keharmonisan hidup serta kerukunan antar umat beragama.
 
"Mari kita bersama-sama berjabat tangan dan saling mendukung dalam setiap kegiatan apapun yang ada di kelurahan Mundam agar supaya terciptanya kerukunan bermasyarakat dan beragama terlebih lagi untuk bangsa indonesia yang damai bebas dari konflik.Damai itu indah," ujar Babinsa.
 
Seperti Pantau di Lapangan, Terlihat perwakilan dari tomas dan toga yang hadir sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Babinsa.
 
"Babinsa juga siap membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah," jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan