Riau

JMSI Rokan Hilir Silaturahmi dengan Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi

Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo AmDip SSos MM bersama JMSI Rokan Hilir.

ROHIL (MR) - Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir bersilaturahmi dengan Kepala Lembaga Pemasyaratan (Kalapas) Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo AmDip SSos MM di ruang kerjanya, Selasa (28/6/2022).

Silaturahmi itu dikomandoi Ketua JMSI Rokan Hilir Jarmain, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan JMSI Rohil Sutrisno, Heri Panjaitan, Wisman Sinaga, dan Anton Alana.

Sementara, Wachid Wibowo AmDip SSos MM, saat itu didampingi Kepala Satuan Pengamanan (KSP) Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Bastian Manalu, Kasi Keamanan dan Ketertiban (Kantib) Lapas Bagansiapiapi, Mismin.

Wachid Wibowo berujar mengaku senang dengan kehadiran dari rekan-rekan JMSI Rokan Hilir dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kemitraan antara JMSI Rokan Hilir dengan Lapas Bagansiapiapi, dan siap membuka diri kepada semua pihak, termasuk JMSI.

"Saya selaku Kalapas Bagansiapiapi siap bekerjasama dengan rekan-rekan dari JMSI Rokan Hilir, media merupakan spare partner dalam hal melaksanakan tugas di Lapas Bagansiapiapi," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua JMSI Rohil Jarmain mengatakan JMSI Rokan Hilir siap bersinergi dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mempublikasi kegiatan Lapas.

"Semoga sinergitas ini diharapkan berjalan dengan baik, semakin kuat dan saling mengenal satu dengan lainnya," tutup Jarmain. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan