Riau

Sertu Sutiono Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Daerah Binaannya

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil-01 Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Sertu Sutiono, melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 di daerah binaannya, (29/6).
 
Sertu Sutiono menyampaikan bahwa kita harus selalu menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.
 
"Penerapan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) harus terus kita lakukan," Jelasnya.
 
Tak lupa, Babinsa ini juga berpesan untuk perangkat daerah agar melakukan 3 T di wilayahnya jika ditemui ada yang terinfeksi virus Covid-19.
 
"Untuk Ketua RT, Lurah, Camat serta aparat terkait agar terus menerapkan giat 3 T (Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) jika di wilayahnya terdapat masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19," Katanya.
 
Sertu Sutiono juga meminta kepada masyarakat agar mau mengikuti program vaksinasi agar terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.
 
"Salah satu cara untuk mencegah penyerangan virus Covid-19 ke tubuh kita adalah dengan cara melakukan vaksinasi, oleh sebab itu, kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi atau pun yang baru melakukan vaksinasi tapi belum lengkap, ayo lakukan," Tuturnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan