Riau

Cegah Narkoba dan Kenakalan Remaja, Serka Fahrizal Purba Melakukan Giat Komsos

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil/01 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, Serka Fahrizal Purba melaksanakan Komunikasi Sosial kepada Remaja yang ada di daerah binaannya, (30/6).
 
Disini, Serka Fahrizal Purba melakukan diskusi ringan dengan mereka dan memberikan pemahaman agar jangan mendekati narkoba.
 
"Jangan sesekali mencoba untuk mendekati narkoba, selain berbahaya bagi kesehatan narkoba juga bisa merusak masa depan," Jelasnya.
 
Tak lupa ia juga berharap, Para remaja ini bisa menghindari segala bentuk kegiatan yang dapat merugikan semua orang, seperti mencuri, Balap Liar dan kenakalan Remaja lainnya.
 
Kegiatan sosialisasi ini dilakukan, mengingat Dumai merupakan salah satu pintu masuk internasional yang mana aksi penyelundupan narkoba hampir terus terjadi.
 
Serka Fahrizal Purba juga mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum, salah satu bentuknya adalah dengan memberikan informasi jika ada kejadian penyalahgunaan narkoba terjadi di daerahnya.
 
"Mari masyarakat terus Bersinergi dengan aparat penegak hukum, segera laporkan jika ada gerak gerik yang mencurigakan ataupun jika ada informasi mengenai kejadian penyalahgunaan narkoba di daerah kita, mari sama-sama berantas narkoba," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan