Riau

Dalam Rangka Hut Bhayangkara, Dandim Bersama Prajurit Gruduk Mapolres Bengkalis

Dandim bersama Prajurit saat menggeruduk Mapolres Bengkalis.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H di dampingi Kasdim 0303/Bengkalis beserta seluruh staf menggeruduk atau mendatangi Kantor Polres Bengkalis jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Jumat 1 Juli 2022.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka hari bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan memberikan Surprise kepada Kapolres Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis mengucapkan selamat kepada Polri khususnya Polres Bengkalis atas Hut bhayangkara ke 76 ini dan mewujudkan semangat sinergitas antara TNI dan Polri.

"Dihari bhayangkara ini, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Semoga kedepannya tetap proposional dalam mengayomi masyarakat, karena TNI dan Polri terus bersinergi dan itu harga mati," kata Dandim Letkol Endik Yunia H.

Selain itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terima kasih kepada kodim 0303/Bengkalis yang selalu bersinergi dalam apapun.

"Kami sangat terharu dengan kejutan yang di lakukan oleh Dandim bersama anggotanya. Semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Diwaktu yang sama juga polres Bengkalis dapat kejutan dari Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Sekde H. Bustami Hy.

"Kami dari pemerintah daerah mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76 tahun. Semoga TNI Polri dan Pemerintah terus bersinergi untuk membangun kabupaten Bengkalis lebih baik lagi," pungkas Sekda Bengkalis. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan