Riau

Pelda Hendrianto Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil 04/PWK Pelda Hendrianto Babinsa Kelurahan Pelintung melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada warga, yang dilaksanakan di Jalan Arifin Ahmad, (2/7).
 
Pelda Hendrianto mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan di sini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.
 
"Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," katanya.
 
Ia juga menjelaskan, selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.
 
"Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,"Ujarnya.
 
Tak lupa, babinsa kelurahan Pelintung ini juga turut mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang selalu dilaksanakan.
 
"Saya mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang, tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid -19, kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia," jelas Babinsa.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan